2015 Penuh Warna

2015

Gambar dari slideteam.net

Usai sudah pertanggungjawaban di dunia atas segala yang saya kerjakan sepanjang tahun 2015. Tanggung jawab sudah selesai, beban pun perlahan hilang, tapi sesungguhnya urusan yang paling besar menanti di depan mata. Langkah ini tidak boleh terhenti di sini. Masih banyak yang harus dibayar. Terlebih, persidangan di akhirat pun menanti.

Biarkan matahari dan rembulan menjadi saksi keterpurukan BEM STT NF 2015. Saya pun percaya bahwa tahun ini bukan tahun terbaik di sepanjang umur saya hingga sekarang. Cukup banyak hal yang tidak sesuai, bahkan di luar kendali. Satu-satunya faktor adalah diri ini yang memang kurang siap untuk memimpin sebuah lembaga sebesar Badan Eksekutif Mahasiswa. Inspirasi dan tauladan dari para senior di berbagai kampus pun belum cukup untuk saya belajar. Kedekatan dengan yang Maha Kuasa pun kurang mampu dijaga. Saya akui, semua ini adalah kesalahan saya. Mohon maaf atas segala ketidakpuasaan kalian kepada BEM STT NF 2015.

Waktu akan terus berputar seiring dengan bertambah dewasanya kita semua. Sebuah keniscayaan bahwa terlalu banyak keegoisan dalam bergerak. Terlalu banyak hati yang tersakiti dalam bergerak. Bahkan, terlalu sedikit ruh yang bangga berada di sini untuk memupuk perjuangan di kampus balita ini. Kecewa memang tetap kecewa. Saya kurang bisa membayar apa-apa yang sudah dijanjikan dan diyakinkan bisa terjadi di sepanjang tahun 2015. Saya memang bukan nabi, bukan juga paranormal. Hanya seseorang yang mengingkari sebagian janjinya.

Terlepas dari semua itu, saya sangat bangga berdiri tegak sebagai Presiden BEM STT NF 2015. Saya bangga bisa memimpin semua fungsionaris dan siapapun yang terlibat di sini. Mereka memiliki beragam karakter, ide, juga kontribusi yang hebat. Sebenarnya tidak ada diksi yang cukup baik untuk mendeskripsikan mereka. Semoga penghargaan yang saya berikan kepada mereka mampu bermanfaat dan menjelaskan bahwa mereka amat sangat saya hargai keringatnya di sepanjang tahun ini.

Semoga di masa mendatang, saya bisa membuktikan apa yang belum terbukti saat ini. Serta mampu menghapus semua luka yang sudah diterima berkat keburukan kinerja jasad ini. Saya hanya bisa berharap, di setiap hembusan nafas berikutnya kita mampu kembali bekerja sama dan melepas rindu atas segala hal yang telah terjadi.

Semoga tidak terlambat untuk kembali mengucapkan terima kasih. 2015 adalah tahun yang sangat berwarna. (:

Leave a Reply

